Jumat, 15 Januari 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Saya menulis untuk menyatakan minat saya untuk posisi Rekrutmen Asisten di perusahaan Anda terhormat. Setelah baru-baru memperoleh gelar Sarjana saya di bidang Administrasi Bisnis jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia Pengembangan (BSBA-HRDM) di Politeknik Universitas Filipina (PUP), saya ingin membawa pengetahuan saya, keterampilan dan komitmen untuk keunggulan lingkungan yang inovatif perusahaan Anda.

Sebagai mahasiswa Administrasi Bisnis, Contoh Surat Lamaran Kerja jurusan manajemen SDM, aku sudah menjadi dilengkapi dengan pengetahuan yang diperlukan yang datang dengan posisi termasuk perekrutan tenaga kerja, organisasi tenaga kerja, pelatihan personil dan kompensasi serta ketentuan hukum dan masalah tenaga kerja lainnya.

Magang saya di San Miguel Corporation juga diberikan saya dengan keterampilan penting untuk bekerja dengan beberapa profesional terbaik di industri rekrutmen dan sumber daya manusia. Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi trainee telah dikembangkan dalam diri saya antusiasme dan gairah sejati untuk sumber daya manusia dan telah kemudian meyakinkan saya bahwa manajemen sumber daya manusia adalah panggilan sejati saya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk rincian tambahan mengenai kualifikasi dan keahlian saya, silakan meninjau resume terlampir saya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan aplikasi ini dan saya berharap untuk mendengar dari Anda.

selengkapnya : http://www.pharesjaunes.com/2016/01/contoh-surat-lamaran-kerja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar