Kamis, 17 Maret 2016

Bocoran Promo Tupperware April 2016

Bocoran Promo Tupperware April 2016 - Sembilan perempuan berkumpul di apartemen rapi Midtown Timur Mallorie Corcoran, 29. Tinggi, langsing dan panjang-maned, para tamu dan nyonya rumah mereka berkerumun di sekitar meja di ruang tamu, memilih di piring-piring buah dan sandwich tapi murah hati menuangkan sendiri anggur dan soda.

"Terima kasih banyak untuk datang," kata Ms Corcoran. "Kami memiliki koleksi liburan baru kami, jadi ada banyak barang bagi Anda untuk mencoba." Para wanita tertawa. Promo Tupperware April 2016 "Dan ada banyak titik harga yang berbeda - banyak anting pejantan kami $ 30 dan di bawah. Jadi semua orang hanya bersenang-senang. Minum anggur. Makan."

Dan, jika mereka begitu cenderung, membeli. Untuk meja lain itu dihiasi dengan barang berkilau dari Chloe & Isabel, sebuah perusahaan perhiasan penjualan langsung dimulai di New York pada tahun 2011. Promo Tupperware April 2016 Segera perempuan, perlawanan melunak dengan suasana yang ramah, yang model kalung liontin convertible di depan cermin panjang lantai , membalik-balik Chloe & Isabel katalog - dan menarik keluar kartu kredit mereka.

Baca Selengkapnya, klik link sumber : http://www.promojsm.com/2015/12/katalog-promo-tupperware-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar