Rabu, 16 Maret 2016

Katalog Promo Tupperware April 2016

Katalog Promo Tupperware April 2016 - Sebenarnya, ternyata ini bukan Tupperware Swap vintage impian saya (yang akan menampilkan banyak wanita-wanita tua dari Brentwood dan simpanan rahasia mereka), meskipun akan ada Tupperware untuk dijual, dan acara ini tampaknya menjadi banyak menyenangkan untuk manfaat penyebab layak.

"T & T dengan Dee! Sebuah gempar Tequila Tasting Tupperware Party" akan datang tanggal 2 Maret di Acme Pakan & Bibit dan fitur Dee W. Ieye, "salah satu Promo Tupperware April 2016." Diselenggarakan oleh Jenny Littleton dari "Doyle dan Debbie," acara ini memiliki kinerja komedi oleh Dee W. Ieye dan mencicipi tequila dari Herradura. Pendaftaran meliputi tiket ditukarkan dengan tequila, minuman diseduh secara lokal, game trivia dan hadiah undian.

Acara ini diproduksi oleh dan manfaat Nashville Grown, penghubung antara lebih dari 60 petani lokal dan restoran yang menampilkan produk segar mereka. Promo Tupperware April 2016 Nashville Grown Status non profit dan bekerja langsung dengan restoran membantu petani menyimpan lebih dari hasil penjualan mereka untuk menjaga mereka dalam bisnis.



Selengkapnya : http://maitocu.blogspot.com/2015/10/katalog-activity-promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar