Senin, 01 Juni 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja - Dalam peran saya dalam mendukung peneliti dan pengembangan di Universitas Surrey dan Imperial College London, saya telah melihat ratusan Riwayat Hidup. Saya telah bertemu peneliti menakjubkan dengan otak ukuran planet mengerjakan proyek luar biasa, tetapi ketika datang untuk mempersiapkan CV, semua aktivitas otak tampaknya untuk membekukan dan panik set dalam. Dari bekerja dengan para peneliti di Naturejobs Career Expo dan dari lembaga lain, kondisi ini tidak terbatas pada Surrey dan Imperial; jadi, di sini adalah saran saya untuk rencana perawatan:

1- "Jangan panik!" Sesuai kata Douglas Adams 'dari The Hitchhiker Guide to the Galaxy.

2- Berkomunikasi dengan jelas. Tidak ada rahasia besar; untuk menghasilkan CV efektif, Anda perlu berkomunikasi dengan jelas dan ringkas (dengan bukti) tentang kemampuan Anda, prestasi, kualifikasi dan pengalaman. Ini berarti bahwa CV Anda bukan hanya tentang rincian proyek penelitian Anda.

Di sinilah banyak peneliti berjuang. Contoh Surat Lamaran Kerja Menulis tentang kualifikasi mereka dan proyek penelitian mudah, tetapi mereka hanya tidak menyadari kekayaan besar keterampilan, prestasi dan pengalaman yang mereka miliki; Oleh karena itu, ketika seseorang menunjukkan termasuk hal-hal ini pada CV, pembekuan otak dan panik set dalam (lihat kembali ke Langkah 1). Salah satu cara untuk mengatasi ini adalah untuk mendapatkan diri selembar besar kertas dan pena, dan tuliskan semua hal yang Anda lakukan sebagai seorang peneliti. Ini mungkin termasuk

3- Memberikan bukti berdasarkan daftar yang Anda telah dihasilkan pada langkah 2. Pertimbangkan keterampilan Anda (misalnya bekerja sebagai anggota sebuah tim besar). Misalnya, jangan hanya mengatakan "pekerja tim yang sangat baik", mengatakan "pekerja tim yang sangat baik - bekerja sebagai bagian dari tim penelitian multi-disiplin yang besar pada" ". Dan berhubungan dengan kolaborator di seluruh Eropa" proyek witi-AcroNiM Contoh dan bukti akan memberikan bobot untuk klaim Anda.

Ingatlah bahwa Contoh Surat Lamaran Kerja yang sama dapat digunakan dalam cara yang berbeda tergantung pada apa yang Anda mencoba untuk menunjukkan. Misalnya, merancang dan memberikan kelas, seminar, atau ceramah untuk anak-anak sekolah, mahasiswa dan mahasiswa pascasarjana dapat digunakan sebagai bukti keterampilan mengajar OR sebagai bukti berkomunikasi secara efektif dengan berbagai khalayak. (Siapa pun yang dapat berkomunikasi dengan kelas penuh remaja segera kutu "kotak keterampilan komunikasi" dalam buku saya!)

4- Tailor CV Anda. CV Anda adalah unik untuk Anda, tetapi Anda juga akan menghasilkan CV yang berbeda untuk setiap pekerjaan Anda melamar. Mengapa? Pertama, karena Anda harus mengikuti "aturan" yang mereka berikan, misalnya "Silahkan memberikan CV yang mencakup rincian pengalaman internasional Anda"; kedua, karena setiap pekerjaan memiliki kebutuhan yang berbeda, dan Anda hanya harus mencakup konten yang relevan dengan pekerjaan yang Anda lamar, yang berarti bahwa Anda meninggalkan hal-hal yang tidak relevan (bit ini bisa menjadi keras); ketiga, karena format yang diharapkan dari CV mungkin berbeda antara industri, misalnya format (dan isi) dari CV untuk pekerjaan menulis medis sangat berbeda dari yang untuk posisi penelitian, dan format juga berbeda antar negara.

Ini semua membutuhkan banyak waktu dan energi.

5- Dapatkan umpan balik - memberikan CV Anda kepada seseorang selama 30 detik; mengambil kembali - apa yang mereka ingat? Contoh Surat Lamaran Kerja Anda telah mencapai tujuan dari langkah di atas? Mendapatkan umpan balik dari beberapa sumber dan kemudian memutuskan untuk diri sendiri yang dari komentar untuk menggunakan dan yang mengabaikan. Jika Anda memiliki masalah dengan ejaan dan tata bahasa kemudian memastikan bahwa Anda memberikannya kepada seseorang yang dapat memeriksa ini untuk Anda. Menggunakan jaringan kontak Anda untuk mencari tahu tentang Riwayat Hidup dalam industri yang berbeda atau negara. Gunakan keterampilan penelitian Anda untuk menyelidiki sumber on-line dan informasi, dan jangan lupa Anda Pemilik Service atau Pengembangan Peneliti tim - kami telah melihat ratusan Riwayat Hidup dan dapat meresepkan rencana perawatan yang disesuaikan untuk Anda jika Anda inginkan


Lihat contohnya disini : Contoh Surat Lamaran Kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar