Kamis, 11 Juni 2015

Promo Katalog Sophie Martin Juni 2015

Katalog Sophie Martin Juni 2015 - Mulai bulan ini, Sophie Paris Philippines Inc. (SPPI) sudah akan memiliki katalog produk keluar secara bulanan. Hadir rilis setiap 35-40 hari. Dengan perkembangan ini, Area Sales Manager Laurence Pedro mengatakan pelanggan mereka sudah bisa menikmati segar dan baru gaya dan desain kualitas premium dan fashion item terjangkau lebih sering.

"Setiap Katalog Sophie Martin Juni 2015 terdiri dari 90 sampai 95 persen produk baru dari pakaian, tas, sepatu, aksesoris, rumah tinggal dan kosmetik. Sophie Pusat Bisnis (BC) melakukan nasional sebuah katalog Launching ketika katalog baru keluar. Panduan produk dikirim ke semua BC juga memiliki pengetahuan produk yang konsisten dan identik. Kami selalu menawarkan sesuatu yang baru dalam berbagai kategori produk untuk menjaga anggota kami gembira dan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda, "kata Pedro.

Ketika mereka menjadi gembira kampanye pemasaran dan promosi mereka untuk produk mereka, yang memiliki kualitas yang unggul, mereka optimis mencapai tujuan mereka menjadi puncak perusahaan penjualan langsung di Filipina.

"SPPI akan terus mengembangkan dan mempromosikan BC nasional untuk memberikan akses yang lebih baik untuk lebih warga Filipina di seluruh negeri. Kami juga menyediakan anggota kami pelatihan tentang strategi bisnis, pemasaran dan pengetahuan produk sehingga mereka dapat mempromosikan produk kami secara efektif. Mulai Juni 2015, SPPI sekarang akan memiliki katalog bulanan, "kata Pedro, menambahkan bahwa Katalog Sophie Martin Juni 2015 nasional melakukan sekitar 1000 Mode Menunjukkan setiap tahun di berbagai lokasi di Filipina.
Sampai saat ini, basis anggota SPPI terus tumbuh menghitung sampai lebih dari 400.000 anggota dan lebih dari 150 BC di seluruh negeri.

"Didukung oleh produk yang sangat kompetitif, rencana pemasaran yang menguntungkan, dan penjualan efisien dan alat pemasaran, kita dapat mengatakan bahwa lebih banyak di toko untuk kita dan bagi pelanggan kami dalam beberapa hari mendatang," katanya.

SPPI, yang lahir pada tahun 2002, adalah cerita kerja keras, keterampilan yang luar biasa dan bakat tertinggi. Seperti semua bisnis yang sukses, itu didorong dengan nyali yang akar dari motivasi yang kuat. Berasal dari Indonesia, Sophie Paris adalah perusahaan global yang didirikan di Jakarta pada tahun 1992 oleh pengusaha Perancis Bruno Hasson.

Ini dimulai dari bisnis manufaktur tas rumahan dan telah tumbuh menjadi mode terbesar perusahaan penjualan langsung Jakarta hari ini. Misinya adalah untuk menciptakan peluang bisnis dan sukses berkelanjutan bagi semua orang yang terlibat dengan Katalog Sophie Martin Juni 2015.

"Selama bertahun-tahun, telah secara konsisten mencatat perbaikan operasional yang luar biasa dan berkomitmen lebih lanjut untuk ekspansi bisnis yang berkelanjutan di masa depan. Didorong oleh penerimaan yang kuat di pasar Indonesia dan hampir jenuh penduduk dengan demam Sophie, tidak ada cara lain untuk pergi tapi untuk memperluas internasional, "kata eksekutif muda.


"Kami percaya pada kebahagiaan jalan Sophie dan kami dibatasi oleh nilai-nilai inti Sophie. Keluarga Sophie dimulai dengan karyawan kami yang dapat mengekspresikan ke dalam pekerjaan mereka dan memiliki gairah itu. Promo Katalog Sophie Martin Juni 2015 positif mengejutkan pelanggan dengan nilai produk yang hebat, berbagai pilihan dan pengalaman pelanggan yang luar biasa . Anggota kami mendapatkan kehidupan nyata mengubah kesempatan untuk membuat hidup mereka lebih baik dan meningkatkan pendapatan keuangan mereka. Kami membantu pemasok kami untuk mendapatkan pertumbuhan yang berkelanjutan jangka panjang dengan kami. Terakhir, kita berpikiran terbuka dan bersemangat untuk belajar dan kami membuat anggota kami merasa bahwa kita adalah tim besar bekerja sama menuju satu tujuan, "katanya, menyoroti bahwa SPPI juga anggota diakui dari Asosiasi Penjualan Langsung dari Filipina (DSAP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar