Kamis, 18 Juni 2015

Jadwal Imsakiyah Samarinda 2015

Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Samarinda 2015 - Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah dekat, tinggal sekitar satu bulan lagi. Orang muslim melakukan puasa manahan diri dari segala sesuatu yang membatalkan puasa dimulai dari terbit fajar (Subuh) sampai matahari terbenam (Magrib).

Jadwal Imsakiyah Samarinda 2015 Berpuasa juga baik buat kesehatan, karena saluran pencernaan dapat bekerja secara teratur dan tidak bekerja terus, seperti pada 11 bulan lainnya.
Bagaimana dengan orang menderita penyakit maag yang tidak bisa makan terlambat?

Menurut dokter gizi klinik FKUI Fiastuti Witjaksono, Jadwal Buka Puasa Samarinda 2015 penderita maag berat tidak dianjurkan berpuasa, perlu dilakukan pengobatan. "Bagi menderita maag ringan dianjurkan berpuasa, karena makannya teratur waktu berbuka dan sahur," Fiastuti setelah acara peluncuran minyak goreng canola Tripicana Slim, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Dia juga menyarakan agar Jadwal Imsakiyah Samarinda 2015 mereka yang memiliki masalah lambung ini melakukan puasa dengan tips tertentu. Inilah cara berpuasa bagi penderita maag yang tak bermasalah dengan organny

Baca selengkapnya : http://www.antarapost.com/2015/06/jadwal-imsakiyah-samarinda-2015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar