Jumat, 19 Juni 2015

Harga Yamaha Byson Injeksi

Harga Yamaha Byson Injeksi - Setelah sekian lama dinanti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya secara rasmi melancarkan all new Byson FI (fuel injection). Basikal motor bergaya naked ini tampil dengan pelbagai ulang kaji, salah satunya adalah sistem bahan bakar suntikan yang menjadi keunggulannya.

"Produk Harga Yamaha Byson Injeksi ini sebenarnya telah ditunggu-tunggu oleh pelanggan. Reka bentuknya diubah total dengan sudut-sudut yang berotot," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM di Ancol, Jakarta Utara, Rabu, (18/6/2015).

Adapun all new Byson FI mengambil falsafah reka bentuk cutting edge yang menghasilkan gambaran motor yang berlekuk tajam, maskulin dan wild strong appearance.

"Bison lahir perdana di Indonesia pada 2010 dengan enjin karburetor dan merupakan turunan dari Yamaha FZ Series. Setelah mengalami Harga Yamaha Byson Injeksi beberapa kali facelift, sampai akhirnya di tahun ini lahir baru dengan keunggulan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser," tambah Mohammad Masykur, pembantu GM Marketing Sdn YIMM.

see more at http://www.antarapost.com/2015/06/spesifikasi-harga-yamaha-byson-injeksi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar