Sabtu, 06 Juni 2015

Promo Dufan Juni 2015

Promo Dufan Juni 2015 - Dunia Fantasi (Dufan) Ancol kembali menghadirkan inovasi dalam bentuk wahana baru Ice Age Arctic Adventure. Sebagai satu-satu nya di Asia dan kedua setelah Jerman, wahana Ice Age telah menyita banyak perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, wahana ini menawarkan petualangan ala kutub utara persis seperti yang diceritakan dalam ke empat seri film Ice Age produksi 20th Century Fox.

Bekerja sama dengan 20th Century Fox Consumer Product (USA) dan 3DBA (Eropa), Promo Dufan Juni 2015 tentunya menghadirkan berbagai keajaiban melalui petualangan wahana Ice Age yang dikemas dalam konsep dark ride dan dilengkapi oleh berbagai efek spesial serta teknologi canggih. Wahana sepanjang 365 m ini juga akan mewujudkan imajinasi Anda tentang karakter-karakter hewan prasejarah seperti mamoth, kukang dan macan prasejarah, sampai kepada dinoasurus.

Semenjak diluncurkan pada April 2014, wahana baru Ice Age Dufan Ancol langsung merebut hati para pengunjung. Hal tersebut dilihat dari panjangnya antrian serta respon pengunjung yang selalu puas setelah menaiki wahana baru Ice Age Dufan Ancol. Tidak berhenti sampai disitu, karena dalam waktu dekat Dufan akan menghadirkan lagi wahana baru Hello Kitty.

Anda tentunya dapat menikmati seluruh wahana Dufan termasuk wahana baru Ice Age dengan hanya membeli tiket Dufan seharga Rp. 180.000,- (Senin-Jumat) atau Rp. 250.000,- (Sabtu & Minggu). Jangan lewatkan juga promo-promo harga spesial yang ditawarkan, sumber

klik untuk baca selengkapnya :  Promo Dufan Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar