Rabu, 17 Juni 2015

Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Pekanbaru 2015

Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Pekanbaru 2015 - Bulan Ramadhan yang sinonim dengan detik-detik sarat ibadah dan silaturahmi dengan orang terdekat selalu menghadirkan keceriaan di setiap harinya. Untuk memeriahkan bulan Ramadhan kali ini, Hotel Ibis Pekanbaru menghadirkan promo Ramadhan dengan tema "Kampoeng Ramadhan".

Menyajikan Jadwal Imsakiyah Pekanbaru 2015 menu khas suasana Ramadhan untuk waktu berbuka, aneka pilihan makanan tradisional pelbagai tema tersaji untuk anda setiap hari mulai pukul 17.30 WIB.

Bagi anda yang lebih suka suasana ramai namun tetap selesa dan santai, La Table Restaurant sangat sesuai menjadi pilihan anda. Jadwal Imsakiyah Pekanbaru 2015 Ditunjangi dengan hiasan suasana desa di bulan Ramadhan dan iringan muzik keagamaan, waktu berbuka anda terasa lebih istimewa.

Aneka menu variatif dan berbeza di setiap harinya dapat dimakan sepuasnya hanya dengan Rp 90.000, - nett / orang. Jadwal Imsakiyah Pekanbaru 2015 Untuk tempahan kolektif, terdapat tawaran bayar 10 percuma 1. Sebagai alternatif pilihan lokasi, kawasan Poolside juga disediakan bagi anda yang lebih suka suasana outdoor. Hiasan lilin aneka warna juga menambah semaraknya suasana berbuka puasa anda

Jadwal selengkapnya, klik : http://www.antarapost.com/2015/06/jadwal-imsakiyah-dan-buka-puasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar