Kamis, 04 Juni 2015

Katalog Oriflame

Katalog Oriflame Juni 2015 - Sebagai duta produk kosmetik Oriflame Indonesia, penyanyi Rossa mendapat kesempatan khusus untuk mewujudkan lipstick racikannya sendiri.
"Rossa", begitu nama lipstick itu, merupakan sebahagian daripada "The One", siri kosmetik terbaru produk asal Sweden itu. Rancangan The One akan dipasarkan pada suku keempat tahun ini.

"Ini adalah kali pertama kami bekerjasama dengan brand ambassador untuk mencipta sebuah produk. Katalog Oriflame Juni 2015 Masing-masing negara juga melakukan perkara yang sama dengan brand ambassador mereka untuk lipstick The One," ujar Roslina ekaputrasakti, Marketing Director Oriflame Indonesia kepada Tribunnews.com usai jumpa pers album terbaru Rossa "Love, Life, and Music" edisi Oriflame, Senin (5/5/2014).

Awal Januari lalu, Ocha, begitu Rossa akrab disapa, berkesempatan menghadiri pelancaran The One di Stockholm, Sweden, yang digelar beriringan dengan Stockholm Fashion Week.

"Di sana, Ocha memilih sendiri bahan bakunya, mulai dari oil hingga wax-nya. Jadi shades atau warna lipstick sesuai keinginan Ocha. Pelan ini akan kami lancarkan Oktober tahun ini," jelas Roslina.


Read More at Katalog Oriflame Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar